8.9.10

Persipura Belum Perpanjang Kontrak Edu



Jayapura - Sudah dua hari skuad Persipura Jayapura berlatih di lapangan Brimob Kotaraja, Jayapura. Tapi kapten Eduard Ivakdalam belum tampak batang hidungnya. Kabarnya kontrak Edu memang belum diperpanjang.

Pemain yang bisa dibilang sudah menjadi "roh" lapangan tengah tim Persipura itu dikabarkan belum juga dikontrak oleh manajemen tim. Padahal perhelatan musim kompetisi 2010/2011 sendiri sudah semakin dekat.

Kepada wartawan di Jayapura, Ketua Umum Persipura MR. Kambu mengatakan bahwa pihak manajemen tak menutup pintu untuk jenderal lapangan tengah Persipura tersebut. Namun, pihak manajemen mengimbau agar para pemain-lah yang harusnya lebih pro-aktif untuk membicarakan perpanjangan kontrak.

"Jadi, pemain harus datang dan berbicara baik-baik dengan manajemen, bukan tinggal diam-diam saja. Selama ini, manajemen selalu terbuka, hanya saja pemain yang tidak datang dan berbicara secara baik-baik," bebernya.

"Maka itu, kami tegaskan lagi kalau manajemen sama sekali tak berniat mempersulit urusan kontrak pemain," tutupnya.

Sementara dari informasi yang diterima wartawan, pihak manajemen Persipura sudah memutus kontrak tiga pemainnya, yakni Paulo Rumere, Yahanis Makanuay dan Edison Ames.

Sedangkan para pemain yang sudah resmi dikontrak, yakni Ferdiansyah, Bio Paulin, Viktor Igbonefo, Ricardo Salampessy, Hamka Hamza, Marko Biakay, Stevan, Ian Kabes, Gerald Pangkali, Ortizan Salossa, Za Rahan, Cristian David Uron, Imanuel Wanggai, Stevi Bonsapia, Rahmad Rivai, Boaz Solossa, Tinus Pae, Lukas Mandowen, dan Titus Bonay.

0 komentar:

Posting Komentar